NGENTOT IBU DAN ADIK KANDUNG PART....3

by Administrator on 01:26 AM, 09-Nov-12

Aku pun keluar dan langsung bangkit memeluk ibuku. Kami orgasme bersama-sama. Vaginanya sangat basah, begitu juga punyaku. Sperma itu masuk ke rahimnya lagi. Banyak sekali, dan benar, spermaku tadi yang tertahan terkumpul di ujung dan melepas dengan semprotan yang luar biasa. Kami berpandangan sesaat, aku mencium bibirnya. Kami berciuman, aku masih memangkunya, dan tak perlu waktu lama. Kami ambruk dan saling berpelukan. Kami tertidur. ****** Hubunganku dan ibuku sendiri sekarang sudah seperti suami istri. Aku tak tahu bagaimana kami menyebutnya. Setiap malam aku selalu melakukannya, bahkan tidak tiap malam. Hampir setiap hari, dan kesehatan ibuku makin membaik dari hari ke hari. Dokter pun terheran-heran dengan hal ini. Dan setiap hari kami melakukan gaya yang berbeda-beda. Dan lambat laun hal ini pun tercium oleh Arin. Suatu saat ketika ibu tidur lebih awal, sehabis main denganku. Aku nonton tv. Di ruang tengah tampak Arin juga ada di sana. Aku duduk berdekatan. Aku tahu kakak gituan sama ibu, kata Arin. Aku kaget tentu saja. Gituan gimana?, tanyaku jaim. Alaah, nggak usah sok alim deh kak. Kakak ngent*t ama ibu kan?, tanyanya. Kalau iya kenapa?, tanyaku menantang. Asal ibu bahagia saja, Arin senang. Walau pun agak aneh rasanya kakak yang melakukan itu ama ibu, katanya. Kamu kepengen ya?, Nggak ah Alah, kalau kau mau bilang aja, nggak usah malu- malu, atau kamu sudah pernah gituan ya? Belum pernah, dan jangan ngejek ya!? Kakak nggak percaya, kamu pasti udah nggak perawan, kataku. Kakak jahat!, katanya sambil memukul bahuku. Aduh, koq mukul, kataku. Habisnya kakak jahat!, katanya. Kau harus tahu, aku melakukan ini juga untuk kesembuhan ibu, semakin kakak melakukannya ibu semakin membaikkan? Arin diam sejenak, Iya juga sih, ibu makin membaik. Mau tau rahasia?, tanyaku. Apa ?, tanyanya. Sebenarnya sudah sejak dari dulu kakak ingin begini sama ibu, kataku. Busettkakak ternyata, Arin menggeleng-geleng. Yeeini juga karena memang ibu wanita yang cantik, kataku. Apalagi kakak juga sudah dewasa kan? Entah bagaimana aku juga ingin begitu dengan adikku. Melihat dia hanya pakai celana pendek, bahkan aku bisa melihat putingnya yang menonjol. Kebiasaan dia kalau di rumah tak pakai BH. Alasannya gerah. Jadi hal ini pun membuatku makin terangsang. Guna memancingnya aku keluarkan penisku. Dan mengurutnya. Kakak ngapain? Jorok ih, katanya. Yeeesuka-suka dong, kataku. Aku mengocok perlahan sambil menatap adikku itu. Kamu boleh koq sentuh Nggak ah.., katanya. SENTUH!!, aku sedikit membentak. Adikku entah bagaimana ia tiba-tiba spontan menyentuh penisku. Nah, gitu, kataku. Sensasinya mulai aku rasakan. Sekarang kocok dong!! Udah ya kak, jangan deh, katanya. Kocok!, kataku. Ia menurut. Mungkin perbedaan sikapku yang tadi membuat ia sedikit kaget. Aku tahu jantungnya berdegup kencang. Ia mengocoknya terus, tak beraturan. Tapi itu saja sudah membuatku nikmat. Aku lalu merangkulnya dan menciumnya, sembari ia masih mengocok. Ia kaget dan mencoba melepaskan diri, tapi aku lebih kuasa. Adikku yang SMP itu kini first kis denganku. Lidahku menari-nari di dalam mulutnya, ia tampak kewalahan, bahkan aku sigap kaosnya dan kuremas dadanya yang montok itu. Lalu aku menyusu kepada adikku itu, aku lucuti pakaiannya, ia meronta, Kakjangan Terlambat sudah, aku sudah menduduki perutnya, ia tak bisa ke mana-mana. Aku lucuti pakaianku, kini kami telanjang. Aku julurkan penisku ke mulutnya. Ayo isep!, kataku. Nggak ah kak, koq jadi gini sih, katanya. Isep!, kataku. Ia hanya nurut. Ia buka mulutnya dan aku jambak rambutnya. Kugerakkan kepalanya maju mundur. Nikmat sekali. Tak perlu lama-lama, aku sudahi permainan itu karena aku mengincar vaginanya. Segera, aku berbalik di posisi 69. Aku menjilati miss-vnya. Vagina perawan memang beda. Aku rasanya cairan itu membasahi mulutku. Lidahku terus menari-nari di dalamnya. Sementara adikku mengulum penisku dengan suaraHmmmhhhmmmhhmmmh Cairan kewanitaan itu makin banyak. Dan vagina itu basah sekali. Aku sudah benar-benar puas. Lalu aku berbalik. Dan aku siap untuk menusukkan penisku yang besar dan panjang ini ke vagina Arin yang sempit. Mulanya kepalanya yang masuk, sulit sekali. Lalu aku dorong perlahan, aku tarik lagi, aku dorong lagi, vaginanya berkedut-kedut meremas-remas punyaku. Punyaku serasa ingin dia hisap. Kaakk.sakit kaakjangan perkosa Arin, katanya meminta. Nanti juga enak koq Rin, kataku. Dan aku pun mulai mendorongnya sekuat tenaga. Arin memiawik tertahan. Nafasnya memburu. Vaginanya berdenyut-denyut, ia menerima ransangan penisku, aku mulai bergoyang teratur. Sembari aku menindihnya aku menciumi bibirnya. Kakak adik ini sekarang sudah bersatu. Tak kusangka penisku bisa masuk penuh memenuhi rongga vagina adikku sendiri. Kini aku tak kuasa ingin keluar. Padahal juga baru sepuluh menit bergoyang. Dan aku pun tak bisa menyia- nyiakan ini, aku memang ingin keluar. Rin, kakak mau menghamili kamu.ahhkeluar riiinnAkkkhhaaahhkkk, benar sekali. Spermaku muncrat dengan energi penuh. Adikku merangkulku. Karpet itu jadi saksi bahwa keperawanan adikku aku renggut. Agak lama kami berpelukan dan berguling di karpet. Sampai kemudian aku cabut punyaku. Dan melihat karpet itu bernoda. Sperma tampak sedikit keluar dari vaginanya, karena terlalu banyak yang keluar tadi. Malam itu aku membopong adikku ke kamarnya. Ia menangis. Tentu saja ia kaget dengan yang kulakukan barusan, bahkan ia kuperkosa. Maafkan kakak ya, kataku. Kalau kau mau marah, kakak ada di sini Percuma Arin marah, kakak sudah memerawaniku, katanya. Kakak harus janji, selain ibu dan Arin, kakak nggak boleh dengan wanita lain!! Baiklah kakak berjanji, kataku. Mulai sekarang, Arin ingin jadi istri kakak, katanya. Setelah itu, aku berterus terang kepada ibuku tentang kejadian tadi malam. Ibuku tak marah. Ia mengerti keadaanku yang kecanduan sex. Boleh dibilang, hubungan incest ini tak ada orang yang tahu. Bahkan ketika ibuku melahirkan anak hasil hubungan kami, demikian juga Arin. Entahla ini namanya apa. Tapi kami berjanji akan menjaga anak-anak kami sampai ia dewasa nanti. Dan yang pasti. Hari-hariku melakukan sex dengan mereka berdua tak akan pernah usai. Dan anehnya setiap saat aku ingin sekali melakukannya dengan mereka. Ibuku yang suka dan mahir blow job, ditambah Arin yang vaginanya sempit membuatku ingin setiap hari menggaulinya. Kau tahu kalau kalian menganggap kisah ini bualan, kalian salah. aku benar-benar melakukannya dengan ibu dan adikku.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

61 responses to "NGENTOT IBU DAN ADIK KANDUNG PART....3"

andri yana [09:44 PM, 18-Jul-13]

ceritanya doank tmbah lgi donk!!!

Avin muzakhi junior [01:12 AM, 25-Jul-13]

kog bsa ea,kluarga loe km entotin smua,,

Srizawa army suzuran Ponpes Darul Istiqomah [09:06 PM, 23-Sep-13]

Dasar anjing

galerymustika [07:38 AM, 17-Oct-13]

Melayani jasa dan konsultasi masalah : karir,pelet,jual tnh/rmh agr laku terjual,jimat judi,jimat sabung ayam,jimat sex,azimah bnda bertuah,progrm guru husada,dll.silahkn kunjungi:
Http://mahkota-hati.mywapblog.com/

085362089045 [11:01 AM, 21-Oct-13]

tirtawijaya

v1z [05:10 AM, 10-Nov-13]

cari temen curhat tp cewe usia di atas 36 thn,,hub aqu 083879900891

v1z [05:10 AM, 10-Nov-13]

cari temen curhat tp cewe usia di atas 36 thn,,hub aqu 083879900891

ayu sri dayanti [10:55 AM, 08-Dec-13]

gila tuh cwo , nafsu bnget , entotin ibu dan adik ny sekalian we lo entot jg tuh bpa lo , hahe

allhan [01:34 PM, 18-Dec-13]

Yg baca pasti pengen juga kan??

indrawanz [05:15 AM, 20-Dec-13]

keasikan tuh dapet perawan dri adikx akk jgha mau donk....

john rezpect [11:53 PM, 21-Dec-13]

loe udah gila ya
abis ibu.u skrng dapet prawan adek loe dasar anjibg

lanang hagad [02:19 PM, 22-Dec-13]

cari yang bisa puasin aku ada ga ya?...
call aku ya.
087878434321

RANDI [06:04 AM, 29-Dec-13]

WADUH ENAK BANGET ABIS CUKI IBU CUKI ADIK LAGI GUE JUGA,MAU DONGG

Alul [01:53 PM, 29-Dec-13]

Jngan di tiru ya gan, ingat ! thu orng tua kita sendiri, beliu yg melahirkan kita dan merawat kita dari kecil, untuk adik kita seharuz nya kita menjaga adik kta bkan untuk menyetubuhinya, astafirullah al'azim,,,

Alul [01:53 PM, 29-Dec-13]

Jngan di tiru ya gan, ingat ! thu orng tua kita sendiri, beliu yg melahirkan kita dan merawat kita dari kecil, untuk adik kita seharuz nya kita menjaga adik kta bkan untuk menyetubuhinya, astafirullah al'azim,,,

Alul [01:55 PM, 29-Dec-13]

Jngan di tiru ya gan, ingat ! thu orng tua kita sendiri, beliu yg melahirkan kita dan merawat kita dari kecil, untuk adik kita seharuz nya kita menjaga adik kta bkan untuk menyetubuhinya, astafirullah al'azim,,,

andika [12:19 AM, 02-Jan-14]

enak' lah dpt gratis

yuda anggara [12:45 AM, 03-Jan-14]

gila bner tu ka2k,bes maen ma ibu'a,trus maen ma adik'a,;

Jeky Silaban [04:49 AM, 03-Jan-14]

Pinjamin Dong Ibu&adiknya

andry [03:00 PM, 03-Jan-14]

dasar tu ya .otakx uda gla kali ya. entotin ibu kndung dia ndri

dedy [04:10 PM, 03-Jan-14]

haha
kakak stres, kunaf dia..

Yyamti [11:34 PM, 03-Jan-14]

Gue jg pengem

ALUL raper [05:52 AM, 04-Jan-14]

Kontollllllllllll.....cmuanya????

Juragan Stresss [06:39 AM, 04-Jan-14]

bagus baguss entottt terusssss hahahahahahaha

al [07:55 AM, 05-Jan-14]

neraka pantas buat loe..

Exx3 [11:55 PM, 05-Jan-14]

_4ncur"_

rodi [05:05 AM, 06-Jan-14]

gila bener deh gua kan pengin

Lengkos Amsikan [08:09 AM, 06-Jan-14]

walah bagus tw.tw jugakand bgian dari hidup jd nkmti aja sobat.kalo mau sama mau ya entotin aja kan?
0w ia skalian gw pengen cri shbt yang cewek ne nomr gw 081239794262
yg mau jd shbt gw,call me.i wait y0u

opick tea [01:21 PM, 06-Jan-14]

mantapppp gila..

KOBEK [12:03 PM, 08-Jan-14]

SURGA G AKAN TERIMA..NERAKAPUN SUDI UNTUK KALIAN.."NUR KOBEK."

upik [05:47 PM, 08-Jan-14]

aku jg pngen kntol gue kenceng nch buat cwe yg pngen ps call me085349621311

husada [03:26 PM, 10-Jan-14]

neraka siap menanti mue...

bimo [02:17 PM, 13-Jan-14]

Ingin berkenalan dgn ibu ibu usia diatas 40thn/25d38992

ridwan syaputra [01:27 PM, 16-Jan-14]

Aku jgk mau kalou bgt dua sekaligus enak jgk y

asu x9 [01:38 AM, 22-Jan-14]

kntole d leboke tempeke maane . .sedep tenan

Ponke [05:57 AM, 22-Jan-14]

Klo ada jnd mau knl ama aku, 081344246604

sultan [10:28 AM, 24-Jan-14]

gw ge pngn cri tmen cwek
bgi yg mw ne n0 gw XL 085940805436

paiden [03:35 AM, 25-Jan-14]

au mau dong ngerasain memek mama km dan adik km

Rifay [05:51 AM, 26-Jan-14]

Dasar anjing batul,adik sendiri ko di entotin.....

b4g4z [12:22 AM, 27-Jan-14]

cari teman curhat cewe yang usia nya di atas 40,,,,usia aqu 33 thn,,,,cal aqu ya,,,,,,di 0819******20

089661615589 [08:15 AM, 28-Jan-14]

Nie aq roby yg butuh kehangatan von ajh yeh

Aguzz [11:24 AM, 02-Feb-14]

Astaufirulloh hal azim..

acmed [01:36 PM, 02-Feb-14]

hemmm jdi kpngin

petok [03:50 AM, 04-Feb-14]

anjiiit aku mau dong

Wahyu [03:11 AM, 10-Feb-14]

Aku butuh ke'enakan di kasus yg empuk

oji pemuas nafsu [03:56 AM, 19-Feb-14]

munafik orang ne,ngucap2 d baca juga nya.

nax pbg [08:58 AM, 27-Feb-14]

bagus tuh perlu dilestarikan budaya seperti itu.ohhhh y gw ugha mau dong ghituan hahaha................||||!!!!!!!!!!!!!

bagas [09:29 AM, 28-Feb-14]

bikin kontol ngaceng dan
pngen gtuan.

revan [12:20 AM, 05-Mar-14]

siapa yg mau hub 082358122607

rafael [12:38 AM, 07-Mar-14]

jangan di tiru yg kya gtu dsa yg membuat orang ketakutan lebih baik taubat sobat 085779827351

rohiman [10:58 AM, 07-Mar-14]

q mw dong ngentot ama ibu kamu yg memeknya gede bgt

rohiman tukan bubur ayam purbalingga [11:10 AM, 07-Mar-14]

q jga dh prnh ngtot ama ibu kalian smua..ada yg memeknya bau ada jga yg wngi daun sirih

Tukang gali kubur [04:15 AM, 24-Mar-14]

enak tuh emak gw, malah tiap hari gw suruh telanjang diRumah, klo mau keluar atau ada tamu baru boleh pake baju, itu pun bajunya yang seketek doang/Tanktop, klo di rumah gw suruh make BH ama KANCUT doank, trus klo tidur telanjang bedua ama gw, klo mandi juga bedua setiap mau ngentot dlayanin, gw tinggal cmn bedua.
GK INI CERITA BOHONG GW HANYA MENGHAYAL ENAK KEHIDUPAN KAYA GTU

Tukang Pulsa [04:21 AM, 24-Mar-14]

Ahh enak tuh tiap hari gw jadwalin ibu gw
, selasa, rabu: make Bh ama kancut
kamis, make kancut doang
Jumat, sabtu, minggu, senin, telanjang bulet tanpa sehelai benang, setiap menit gw Remes tete nya, setiap jam ngentot, gw undang temen gw buat ngentotin ibu gw

donita natasya [09:17 AM, 27-Mar-14]

dasar goblok ibu dan adk kok di entot

Pejoh [01:00 PM, 29-Mar-14]

Paksa aja trosssss sampai pepeknya ngecrot hahahaha .

Arix [08:33 PM, 06-Apr-14]

cari jnda usia 40+ buat curhatn +PS, usiaku 33thn. 085232565387

pashter [04:52 AM, 09-Apr-14]

Pasti enak tue ngtot tiap Hari ama memek ibu dan adik pasti puas klo bisa di sodok kontol tue anus nya adik kmu biar tambh puuuuaaasss

mayong,, [03:11 AM, 19-Apr-14]

enk ce enk,,ngentot tpi ma sedarah sendiri pa g tkut dosa,,

Anton [12:12 PM, 22-Apr-14]

cr ibu2 yg krg poas biar q yg puasin:082167578909

linda putri [09:38 PM, 23-Apr-14]

pngen nyarik shbt yg bsa sexspone nie numb qw 083114930094

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)