NGENTOT IBU DAN ADIK KANDUNG PART....3

Diposting oleh Administrator pada 02:56, 09-Nov-12

Aku pun keluar dan langsung bangkit memeluk ibuku. Kami orgasme bersama-sama. Vaginanya sangat basah, begitu juga punyaku. Sperma itu masuk ke rahimnya lagi. Banyak sekali, dan benar, spermaku tadi yang tertahan terkumpul di ujung dan melepas dengan semprotan yang luar biasa. Kami berpandangan sesaat, aku mencium bibirnya. Kami berciuman, aku masih memangkunya, dan tak perlu waktu lama. Kami ambruk dan saling berpelukan. Kami tertidur. ****** Hubunganku dan ibuku sendiri sekarang sudah seperti suami istri. Aku tak tahu bagaimana kami menyebutnya. Setiap malam aku selalu melakukannya, bahkan tidak tiap malam. Hampir setiap hari, dan kesehatan ibuku makin membaik dari hari ke hari. Dokter pun terheran-heran dengan hal ini. Dan setiap hari kami melakukan gaya yang berbeda-beda. Dan lambat laun hal ini pun tercium oleh Arin. Suatu saat ketika ibu tidur lebih awal, sehabis main denganku. Aku nonton tv. Di ruang tengah tampak Arin juga ada di sana. Aku duduk berdekatan. Aku tahu kakak gituan sama ibu, kata Arin. Aku kaget tentu saja. Gituan gimana?, tanyaku jaim. Alaah, nggak usah sok alim deh kak. Kakak ngent*t ama ibu kan?, tanyanya. Kalau iya kenapa?, tanyaku menantang. Asal ibu bahagia saja, Arin senang. Walau pun agak aneh rasanya kakak yang melakukan itu ama ibu, katanya. Kamu kepengen ya?, Nggak ah Alah, kalau kau mau bilang aja, nggak usah malu- malu, atau kamu sudah pernah gituan ya? Belum pernah, dan jangan ngejek ya!? Kakak nggak percaya, kamu pasti udah nggak perawan, kataku. Kakak jahat!, katanya sambil memukul bahuku. Aduh, koq mukul, kataku. Habisnya kakak jahat!, katanya. Kau harus tahu, aku melakukan ini juga untuk kesembuhan ibu, semakin kakak melakukannya ibu semakin membaikkan? Arin diam sejenak, Iya juga sih, ibu makin membaik. Mau tau rahasia?, tanyaku. Apa ?, tanyanya. Sebenarnya sudah sejak dari dulu kakak ingin begini sama ibu, kataku. Busettkakak ternyata, Arin menggeleng-geleng. Yeeini juga karena memang ibu wanita yang cantik, kataku. Apalagi kakak juga sudah dewasa kan? Entah bagaimana aku juga ingin begitu dengan adikku. Melihat dia hanya pakai celana pendek, bahkan aku bisa melihat putingnya yang menonjol. Kebiasaan dia kalau di rumah tak pakai BH. Alasannya gerah. Jadi hal ini pun membuatku makin terangsang. Guna memancingnya aku keluarkan penisku. Dan mengurutnya. Kakak ngapain? Jorok ih, katanya. Yeeesuka-suka dong, kataku. Aku mengocok perlahan sambil menatap adikku itu. Kamu boleh koq sentuh Nggak ah.., katanya. SENTUH!!, aku sedikit membentak. Adikku entah bagaimana ia tiba-tiba spontan menyentuh penisku. Nah, gitu, kataku. Sensasinya mulai aku rasakan. Sekarang kocok dong!! Udah ya kak, jangan deh, katanya. Kocok!, kataku. Ia menurut. Mungkin perbedaan sikapku yang tadi membuat ia sedikit kaget. Aku tahu jantungnya berdegup kencang. Ia mengocoknya terus, tak beraturan. Tapi itu saja sudah membuatku nikmat. Aku lalu merangkulnya dan menciumnya, sembari ia masih mengocok. Ia kaget dan mencoba melepaskan diri, tapi aku lebih kuasa. Adikku yang SMP itu kini first kis denganku. Lidahku menari-nari di dalam mulutnya, ia tampak kewalahan, bahkan aku sigap kaosnya dan kuremas dadanya yang montok itu. Lalu aku menyusu kepada adikku itu, aku lucuti pakaiannya, ia meronta, Kakjangan Terlambat sudah, aku sudah menduduki perutnya, ia tak bisa ke mana-mana. Aku lucuti pakaianku, kini kami telanjang. Aku julurkan penisku ke mulutnya. Ayo isep!, kataku. Nggak ah kak, koq jadi gini sih, katanya. Isep!, kataku. Ia hanya nurut. Ia buka mulutnya dan aku jambak rambutnya. Kugerakkan kepalanya maju mundur. Nikmat sekali. Tak perlu lama-lama, aku sudahi permainan itu karena aku mengincar vaginanya. Segera, aku berbalik di posisi 69. Aku menjilati miss-vnya. Vagina perawan memang beda. Aku rasanya cairan itu membasahi mulutku. Lidahku terus menari-nari di dalamnya. Sementara adikku mengulum penisku dengan suaraHmmmhhhmmmhhmmmh Cairan kewanitaan itu makin banyak. Dan vagina itu basah sekali. Aku sudah benar-benar puas. Lalu aku berbalik. Dan aku siap untuk menusukkan penisku yang besar dan panjang ini ke vagina Arin yang sempit. Mulanya kepalanya yang masuk, sulit sekali. Lalu aku dorong perlahan, aku tarik lagi, aku dorong lagi, vaginanya berkedut-kedut meremas-remas punyaku. Punyaku serasa ingin dia hisap. Kaakk.sakit kaakjangan perkosa Arin, katanya meminta. Nanti juga enak koq Rin, kataku. Dan aku pun mulai mendorongnya sekuat tenaga. Arin memiawik tertahan. Nafasnya memburu. Vaginanya berdenyut-denyut, ia menerima ransangan penisku, aku mulai bergoyang teratur. Sembari aku menindihnya aku menciumi bibirnya. Kakak adik ini sekarang sudah bersatu. Tak kusangka penisku bisa masuk penuh memenuhi rongga vagina adikku sendiri. Kini aku tak kuasa ingin keluar. Padahal juga baru sepuluh menit bergoyang. Dan aku pun tak bisa menyia- nyiakan ini, aku memang ingin keluar. Rin, kakak mau menghamili kamu.ahhkeluar riiinnAkkkhhaaahhkkk, benar sekali. Spermaku muncrat dengan energi penuh. Adikku merangkulku. Karpet itu jadi saksi bahwa keperawanan adikku aku renggut. Agak lama kami berpelukan dan berguling di karpet. Sampai kemudian aku cabut punyaku. Dan melihat karpet itu bernoda. Sperma tampak sedikit keluar dari vaginanya, karena terlalu banyak yang keluar tadi. Malam itu aku membopong adikku ke kamarnya. Ia menangis. Tentu saja ia kaget dengan yang kulakukan barusan, bahkan ia kuperkosa. Maafkan kakak ya, kataku. Kalau kau mau marah, kakak ada di sini Percuma Arin marah, kakak sudah memerawaniku, katanya. Kakak harus janji, selain ibu dan Arin, kakak nggak boleh dengan wanita lain!! Baiklah kakak berjanji, kataku. Mulai sekarang, Arin ingin jadi istri kakak, katanya. Setelah itu, aku berterus terang kepada ibuku tentang kejadian tadi malam. Ibuku tak marah. Ia mengerti keadaanku yang kecanduan sex. Boleh dibilang, hubungan incest ini tak ada orang yang tahu. Bahkan ketika ibuku melahirkan anak hasil hubungan kami, demikian juga Arin. Entahla ini namanya apa. Tapi kami berjanji akan menjaga anak-anak kami sampai ia dewasa nanti. Dan yang pasti. Hari-hariku melakukan sex dengan mereka berdua tak akan pernah usai. Dan anehnya setiap saat aku ingin sekali melakukannya dengan mereka. Ibuku yang suka dan mahir blow job, ditambah Arin yang vaginanya sempit membuatku ingin setiap hari menggaulinya. Kau tahu kalau kalian menganggap kisah ini bualan, kalian salah. aku benar-benar melakukannya dengan ibu dan adikku.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

87 tanggapan untuk "NGENTOT IBU DAN ADIK KANDUNG PART....3"

andri yana pada 22:14, 18-Jul-13

ceritanya doank tmbah lgi donk!!!

Avin muzakhi junior pada 01:42, 25-Jul-13

kog bsa ea,kluarga loe km entotin smua,,

Srizawa army suzuran Ponpes Darul Istiqomah pada 21:36, 23-Sep-13

Dasar anjing

galerymustika pada 08:08, 17-Okt-13

Melayani jasa dan konsultasi masalah : karir,pelet,jual tnh/rmh agr laku terjual,jimat judi,jimat sabung ayam,jimat sex,azimah bnda bertuah,progrm guru husada,dll.silahkn kunjungi:
Http://mahkota-hati.mywapblog.com/

085362089045 pada 12:31, 21-Okt-13

tirtawijaya

v1z pada 06:40, 10-Nov-13

cari temen curhat tp cewe usia di atas 36 thn,,hub aqu 083879900891

v1z pada 06:40, 10-Nov-13

cari temen curhat tp cewe usia di atas 36 thn,,hub aqu 083879900891

ayu sri dayanti pada 12:25, 08-Des-13

gila tuh cwo , nafsu bnget , entotin ibu dan adik ny sekalian we lo entot jg tuh bpa lo , hahe

allhan pada 15:04, 18-Des-13

Yg baca pasti pengen juga kan??

indrawanz pada 06:45, 20-Des-13

keasikan tuh dapet perawan dri adikx akk jgha mau donk....

john rezpect pada 01:23, 22-Des-13

loe udah gila ya
abis ibu.u skrng dapet prawan adek loe dasar anjibg

lanang hagad pada 15:49, 22-Des-13

cari yang bisa puasin aku ada ga ya?...
call aku ya.
087878434321

RANDI pada 07:34, 29-Des-13

WADUH ENAK BANGET ABIS CUKI IBU CUKI ADIK LAGI GUE JUGA,MAU DONGG

Alul pada 15:23, 29-Des-13

Jngan di tiru ya gan, ingat ! thu orng tua kita sendiri, beliu yg melahirkan kita dan merawat kita dari kecil, untuk adik kita seharuz nya kita menjaga adik kta bkan untuk menyetubuhinya, astafirullah al'azim,,,

Alul pada 15:23, 29-Des-13

Jngan di tiru ya gan, ingat ! thu orng tua kita sendiri, beliu yg melahirkan kita dan merawat kita dari kecil, untuk adik kita seharuz nya kita menjaga adik kta bkan untuk menyetubuhinya, astafirullah al'azim,,,

Alul pada 15:25, 29-Des-13

Jngan di tiru ya gan, ingat ! thu orng tua kita sendiri, beliu yg melahirkan kita dan merawat kita dari kecil, untuk adik kita seharuz nya kita menjaga adik kta bkan untuk menyetubuhinya, astafirullah al'azim,,,

andika pada 01:49, 02-Jan-14

enak' lah dpt gratis

yuda anggara pada 02:15, 03-Jan-14

gila bner tu ka2k,bes maen ma ibu'a,trus maen ma adik'a,;

Jeky Silaban pada 06:19, 03-Jan-14

Pinjamin Dong Ibu&adiknya

andry pada 16:30, 03-Jan-14

dasar tu ya .otakx uda gla kali ya. entotin ibu kndung dia ndri

dedy pada 17:40, 03-Jan-14

haha
kakak stres, kunaf dia..

Yyamti pada 01:04, 04-Jan-14

Gue jg pengem

ALUL raper pada 07:22, 04-Jan-14

Kontollllllllllll.....cmuanya????

Juragan Stresss pada 08:09, 04-Jan-14

bagus baguss entottt terusssss hahahahahahaha

al pada 09:25, 05-Jan-14

neraka pantas buat loe..

Exx3 pada 01:25, 06-Jan-14

_4ncur"_

rodi pada 06:35, 06-Jan-14

gila bener deh gua kan pengin

Lengkos Amsikan pada 09:39, 06-Jan-14

walah bagus tw.tw jugakand bgian dari hidup jd nkmti aja sobat.kalo mau sama mau ya entotin aja kan?
0w ia skalian gw pengen cri shbt yang cewek ne nomr gw 081239794262
yg mau jd shbt gw,call me.i wait y0u

opick tea pada 14:51, 06-Jan-14

mantapppp gila..

KOBEK pada 13:33, 08-Jan-14

SURGA G AKAN TERIMA..NERAKAPUN SUDI UNTUK KALIAN.."NUR KOBEK."

upik pada 19:17, 08-Jan-14

aku jg pngen kntol gue kenceng nch buat cwe yg pngen ps call me085349621311

husada pada 16:56, 10-Jan-14

neraka siap menanti mue...

bimo pada 15:47, 13-Jan-14

Ingin berkenalan dgn ibu ibu usia diatas 40thn/25d38992

ridwan syaputra pada 14:57, 16-Jan-14

Aku jgk mau kalou bgt dua sekaligus enak jgk y

asu x9 pada 03:08, 22-Jan-14

kntole d leboke tempeke maane . .sedep tenan

Ponke pada 07:27, 22-Jan-14

Klo ada jnd mau knl ama aku, 081344246604

sultan pada 11:58, 24-Jan-14

gw ge pngn cri tmen cwek
bgi yg mw ne n0 gw XL 085940805436

paiden pada 05:05, 25-Jan-14

au mau dong ngerasain memek mama km dan adik km

Rifay pada 07:21, 26-Jan-14

Dasar anjing batul,adik sendiri ko di entotin.....

b4g4z pada 01:52, 27-Jan-14

cari teman curhat cewe yang usia nya di atas 40,,,,usia aqu 33 thn,,,,cal aqu ya,,,,,,di 0819******20

089661615589 pada 09:45, 28-Jan-14

Nie aq roby yg butuh kehangatan von ajh yeh

Aguzz pada 12:54, 02-Peb-14

Astaufirulloh hal azim..

acmed pada 15:06, 02-Peb-14

hemmm jdi kpngin

petok pada 05:20, 04-Peb-14

anjiiit aku mau dong

Wahyu pada 04:41, 10-Peb-14

Aku butuh ke'enakan di kasus yg empuk

oji pemuas nafsu pada 04:26, 19-Peb-14

munafik orang ne,ngucap2 d baca juga nya.

nax pbg pada 09:28, 27-Peb-14

bagus tuh perlu dilestarikan budaya seperti itu.ohhhh y gw ugha mau dong ghituan hahaha................||||!!!!!!!!!!!!!

bagas pada 09:59, 28-Peb-14

bikin kontol ngaceng dan
pngen gtuan.

revan pada 00:50, 05-Mar-14

siapa yg mau hub 082358122607

rafael pada 01:08, 07-Mar-14

jangan di tiru yg kya gtu dsa yg membuat orang ketakutan lebih baik taubat sobat 085779827351

rohiman pada 11:28, 07-Mar-14

q mw dong ngentot ama ibu kamu yg memeknya gede bgt

rohiman tukan bubur ayam purbalingga pada 11:40, 07-Mar-14

q jga dh prnh ngtot ama ibu kalian smua..ada yg memeknya bau ada jga yg wngi daun sirih

Tukang gali kubur pada 04:45, 24-Mar-14

enak tuh emak gw, malah tiap hari gw suruh telanjang diRumah, klo mau keluar atau ada tamu baru boleh pake baju, itu pun bajunya yang seketek doang/Tanktop, klo di rumah gw suruh make BH ama KANCUT doank, trus klo tidur telanjang bedua ama gw, klo mandi juga bedua setiap mau ngentot dlayanin, gw tinggal cmn bedua.
GK INI CERITA BOHONG GW HANYA MENGHAYAL ENAK KEHIDUPAN KAYA GTU

Tukang Pulsa pada 04:51, 24-Mar-14

Ahh enak tuh tiap hari gw jadwalin ibu gw
, selasa, rabu: make Bh ama kancut
kamis, make kancut doang
Jumat, sabtu, minggu, senin, telanjang bulet tanpa sehelai benang, setiap menit gw Remes tete nya, setiap jam ngentot, gw undang temen gw buat ngentotin ibu gw

donita natasya pada 09:47, 27-Mar-14

dasar goblok ibu dan adk kok di entot

Pejoh pada 13:30, 29-Mar-14

Paksa aja trosssss sampai pepeknya ngecrot hahahaha .

Arix pada 21:03, 06-Apr-14

cari jnda usia 40+ buat curhatn +PS, usiaku 33thn. 085232565387

pashter pada 05:22, 09-Apr-14

Pasti enak tue ngtot tiap Hari ama memek ibu dan adik pasti puas klo bisa di sodok kontol tue anus nya adik kmu biar tambh puuuuaaasss

mayong,, pada 03:41, 19-Apr-14

enk ce enk,,ngentot tpi ma sedarah sendiri pa g tkut dosa,,

Anton pada 12:42, 22-Apr-14

cr ibu2 yg krg poas biar q yg puasin:082167578909

linda putri pada 22:08, 23-Apr-14

pngen nyarik shbt yg bsa sexspone nie numb qw 083114930094

ricko~cah~sobo pada 04:23, 28-Apr-14

celeng og,,mrana mrene zex di omong ke anane tempek kabeh

Ridho Wahyudi pada 22:06, 28-Apr-14

Bagi cew2 yang ingin di puasin hub 087895079309
Siap melayani dan memuaskan nafsu anda para cew setiap saat smile

maniak pada 02:00, 02-Mei-14

wo0y lho manusia pa bnatang ibunya di entot adiknya juga di entot, lo sarap pa gila yg stu itu ibu lo yg stu'y lgi tu adik lo hrus'y lo jga mreka bukan lo rusak mreka,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

inyong pada 12:26, 02-Mei-14

dasar keluarga kentir

mio.j. pada 09:50, 03-Mei-14

tenang bro...jgn ucap sumpah serapah.kita ada jln hdp masing2. emang...ngentot tu enak. emang knapa... aku jg pemuas kaum hawa kok. cuma aku gk asal lubang bro.

Alex pada 01:10, 07-Mei-14

kayak nya enak juga tuuuuuh. jadi pengen gw

vivi ani putry pada 01:13, 07-Mei-14

stiap mlm kawen apa gk capek tuh

frenz junior pada 03:05, 07-Mei-14

lumbayan seru.
yg seru mah yg sling tuker psangan nya.
it bru seru

yanto pada 10:48, 23-Mei-14

dasr otk kaya cendol, ibu ama ade di embt,

Yakuza pada 20:05, 29-Mei-14

Dasar perbuatan bejat........Loe ngentot ibu dn adik loe sndiri.......gak ngajak gua Mas Brooo.......kwkwkwkwkwk

Rusli poenya zirly pada 09:14, 30-Mei-14

itulah contoh yang bejad...

yuli ska sex pada 13:54, 01-Jun-14

ak jga pingin d entot dong
ad yg kontol gede gk ?

black ops pada 00:38, 07-Jun-14

kayanya enak tuh memek nya mau dong 8)

Malek jg ska sex pada 12:54, 15-Jun-14

Yuli lw mau bsa hbungi q aj,,?

speed maniac pada 10:07, 16-Jul-14

keluarga ancur

Putra minang pada 02:41, 22-Jul-14

Aku mau juga kaya gitu mau ngak kmu minjamin adek mu buat ku. Call 082173116226

Irfan pada 09:53, 22-Jul-14

Ada Yg Mau Gk Ama Perjaka

wahyu alexandria pada 01:47, 30-Jul-14

hahahahahahahahahaha..mana ada kisah kyAgitu tng bnran gax ada kLiiiiiii..tkang ngibul..

ija pada 05:40, 30-Jul-14

dasar jahanam!!
masuk neraka baru tahu rasa loe.
masa ibu ama adik dientotin sih menjijikkan kalau udah nikah itu nggak apa apa.ini belom nikah malah jadi gila.
dasar!!!!!!!!!!!????

gokil pada 03:33, 31-Jul-14

woyyy goblok apa2 loe ini,,itu kluarga kndung loe sndri dsr anjing...

daus pada 02:20, 24-Sep-14

parah abis masa ibu dan kk y di entot

vani pada 04:34, 02-Okt-14

ewe terus memek kontol beraksi

awewe nafsu hayang diewe pada 04:41, 02-Okt-14

hayang diewe euy aing bulu heunceut meuni ges nyarungcung..bareto aing pernah diewe meuni ngenaheun pisan.. heunceut urng tepi ka bareuh.. cung nuhayang entotan jeung urang?

dedy pada 00:38, 04-Okt-14

bagi cwek yg butuh kehangatan hubungi nih no aqu 082379253688

putro sang ngentot mania pada 06:02, 08-Okt-14

pengin deh kya gtu

iri men dpt perawan

nama gue kian pada 01:42, 21-Okt-14

, cari tante" atau ibu" yg haus sek , , nih nomer gue 083831910859

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)